Selasa, 14 Februari 2012

Pagerank 2



Salam hangat para sobat...

Hampir 15 hari ini aku gak punya kesempatan buat ngintip blog ini, kesibukan kuliah, pindah rumah dan puncaknya saat Rafie-ku tiba-tiba tergeletak tak berdaya, dokter memvonis: CAMPAK!! Setiap malam tak ada kata untuk tidur nyenyak, tangisan dan rintihan sang buah hati mengiris-iris hatiku. Andai saja bisa tergantikan tentu aku sejuta kali lebih rela kalau rasa sakit itu menimpaku asal dia sehat walafiat dan bisa bermain ceria. Syukurlah masa kritis sudah lewat dan malam ini aku sudah bisa santai dan coba luangkan waktu sebelum tidur melihat perkembangan blog perdana ini.

Apa yang kutemui membuat hati terkejut, gak percaya. Apa bener nih kok pagerank sudah PR 2, padahal saat terakhir kulihat masih PR 0. Penasaran...akupun refresh ulang, tapi ternyata emang bener udah PR 2. Sipp dah...!! 

Betul-betul nggak nyangka diusia blog yang baru jalan 44 hari ini udah bisa mencapai PR 2. Terima kasih buat semua sobat yang ikut andil dalam pencapaian ini. Pencapaian yang belum seberapa tapi membanggakan bagi aku pribadi. Jadi makin semangat nih buat ngeblog...hehehe...!

Ini juga nambah keyakinanku sebagai penganut paham dofollow walaupun tujuan utamaku hanya berbagi bukan ngejar pagerank, tapi ternyata dengan sendirinya pagerank juga ikut naik secara signifikan tanpa perlu repot. Ibarat pepatah...sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.


Anyway, bagi sobat yang ingin meningkatkan PR nya kusarankan mengikuti langkah-langkah yang kulakukan sebagaimana post terkait di bawah ini.   Sudah terbukti tho...? 

1 komentar:

Trims atas kunjungannya...Komentar bijak Anda sangat diharapkan demi kesempurnaan blog ini