Kamis, 05 Januari 2012

Account PayPal? Apaan Sih Ini?

Bagi rekan yang mau mulai usaha secara online, wajib hukumnya punya account PayPal. PayPal adalah sebuah website yang yang memberikan pelayanan untuk pembayaran secara online. Bisa sebagai alat untuk membayar atau sebaliknya sebagai tempat untuk menerima bayaran. So..pada prinsipnya fungsi PayPal mirip dengan sebuah Bank atau Credit Card.


Untuk mendaftar dan memiliki account di PayPal mudah aja kok dan free alias gratesss...!! Mau tau gimana caranya? Ikuti aja langkah berikut:





1. Masuk ke website PayPal klik disini

2. Klik Sign Up di sudut kanan atas, Pilih Indonesia untuk pilihan Region dan Languange. Untuk jenis account pilih Premier lalu klik Get Started atau Memulai


3. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman form, isikan data anda sesuai informasi yang diminta. Ingat!! Sebaiknya isi dengan data anda sebenarnya. Seteleh itu klik "Setuju dan Buat Rekening"




4. Lalu cek email kita untuk mendapatkan link konfirmasi dari PayPal sebagai verifikasi account yang baru saja kita buat tadi. Dan..selesai..!!! Mudah kan..?

Tapi ingat, selain verifikasi dengan email, PayPal juga meminta verifikasi dengan credit card. Anda ga punya credit card..? Jangan kecewa dulu, tunggu postingan berikutnya untuk verifikasi account PayPal tanpa menggunakan credit card. ;-)


Posting terkait:









0 komentar:

Posting Komentar

Trims atas kunjungannya...Komentar bijak Anda sangat diharapkan demi kesempurnaan blog ini