Minggu, 01 Januari 2012

Pertama Tapi Bukan Yang Terakhir..

Hai..rekan blogger..
Jangan berpikir negatif dulu jika melihat judul posting di atas ya..hehe.., ini bukan blog nya playboy yang suka gonta ganti cewek kok, (baca "sumpah playboy": kau yg pertama tapi bukan terakhir). Cuma mo nyampein ke rekan-rekan semua kalau akhirnya malem ni aku dah berhasil buat blog pertamaku. Bagi kamu yang lagi baca postingan ini, artinya kamu mereview kembali titik awal sejarah kebangkitan kesuksesanku berbisnis di Internet, weealaaah..lebay..!!


Yup, tapi bener koq, malam ini 31/12/2011:23.56, saat orang di luar sana bergembira menyambut tahun baru, riuh rendah terompet, dentam meriam bersahutan, aku justru menikmati dengan nuansa yg beda. Mungkin bagi sebagian orang sih gak gaul, ga asyik tapi peduli amat, ini hidup guwa tau..!!!

Secangkir cappucino dingin, istri setia yang terkantuk-kantuk (sambil nonton film jadul: TRANSFORMERS), dengkur halus jagoanku Rafie Rabbani yang 2 tahun lalu masih segumpal darah tak berupa tapi ga kerasa sekarang dah tau morotin Ayahnya hehehe, menemaniku sekian jam melototin segala panduan memulai langkah baru menuju Sukses dan Terkenal dengan Internet ini. 

Walaupun mungkin akhir tahun ini tidak kulewatkan dengan segala kemeriahan selaiknya yang orang lain rasakan, namun aku sangat bahagia. Berada di antara mereka, orang-orang terkasih, aku merasa tahun baru ini jadi awal yang baru, pemikiran baru, wawasan baru, ide-ide baru, hummf...semuanya jadi terlihat baru. 

Be positive..aku kini siap menyongsong 2012 dengan harapan-harapan baru, Tuhan..bimbinglah aku dengan kasih sayangmu...

Happy New Year
Salam kenal dan hangat untuk semua.. 

1 komentar:

Trims atas kunjungannya...Komentar bijak Anda sangat diharapkan demi kesempurnaan blog ini